Tuesday, January 31, 2012

Nama - Nama Galau


hello blog-aholic!
kali ini gue bakal ngepost nama-nama galau, untuk nama itu ide dari gue sendiri, tapi temanya terinspirasi dari obrolan yg lagi hits di timeline twitter 2 hari yg lalu, karena suka gue post aja di blog

post kali ini menggunakan nama yang fiktif, tidak dimaksudkan menyinggung siapapun...
jika ada seseorang dari anda yg namanya dipakai dan merasa tersinggung, baca tulisan di atas:

nama: indah
nama panjang: begitu mudahnya kau indah ke lain hati? setelah kau campakkan cintaku

nama: putri
nama panjang: setelah putrima cintamu, ternyata kau mendua dengan mudahnya..

nama: lisa
nama panjang: sorry, aku lagi sibuk ngumpulin lisa-lisa hatiku yg berserakan setelah kau hancurkan

nama: tasya
nama panjang: tasyarah kamu mau dibawa kemana hubungan ini


nama: laela
nama panjang: aku ga laela ngeliat kamu jalan sama dia!!!

nama: sinta
nama panjang: sintaku ke kamu sepertinya bertepuk sebelah tangan..

nama: rudi
nama panjang: aku ga rudi balikan sama kamu lagi! #tamparpipi

nama: anya
nama panjang: anya cinta yang bisa kupersembahkan untukmu

nama: mega
nama panjang: sungguh meganya dirimu meganya meganya meganya #edisirhomairama

nama: jenar
nama panjang: jenar kumencintaimu, tapi tak begini… #edisiananghermansyah

nama: ratu
nama panjang: ratu hari, kamu bakal sadar kalo akulah yang paling mencintaimu dan bisa menerimamu apa adanya. #edisicurhatanpenulis

nama: dian
nama panjang: diantara kita berdua aku berharap tidak ada orang ketiga

nama: sony
nama panjang: im sony, sepertinya enough, lanjut besok lagi kalo request tentang post ini banyak. see ya blog-aholic!

P.S H-1 modemku abis huaaa

No comments:

Post a Comment