Tuesday, February 21, 2012

Nggak Cuma Kuliah yang Bisa Lintas Jurusan

m: namanya siapa mas?
e: enggal (jawab gue seadanya)
m: oh, sekolah dimana mas?
e: sma 5 (sambil mainan hp)

m: itu dimana to?
e: grrr (batin gue), pemuda mas
m: oh ya ya
e: emg mase asli mana?
m: kendal o

m: sekarang kelas brp mas?
e: kelas 3
m: kok udah pulang mas?
e: iya, lagi try out
m: ipa apa ips to mas?
e: ipa
m: wah bentar lagi lulus dong
e: hehe iya amin
m: oh, rencana mau ngelanjutin dimana?
e: di ugm jogja mas, doain aja hehe
m: amin. mau ambil apa emg? *sambil mijet-mijet kepala*
e: hah?
m: masnya mau ambil jurusan apa?
e: oh, akuntansi. aneh ya padahal anak ipa, malah ambil yg ips
m: oh ya gpp mas, saya juga gitu
e: loh masnya dulu sma?
m: nggak, saya dulu smk
e: oh lha terus?
m: saya dulu ngambilnya jurusan otomotif eh sekarang malah di salon.
e: o

kemudian terjadi hening yg panjang


jadi yg ngeramasin gue itu, bisa disebut montir?


Selasa, 21 Feb 2011
di salah satu salon di mal ternama di semarang

No comments:

Post a Comment