Saturday, January 14, 2012

Jorok Itu Sederhana

Jumat, 14 Januari 2012. Sekitar pukul 20:00 Waktu Indonesia Bagian Saya Sendiri
Kita 4 abg labil, 2 anak sudah berusia 18 tahun, 1 anak berusia 17 tahun dan sisanya (aku) masih berusia 15 tahun, masih stuck di conversation bbm yg ngga ada ujungnya untuk memperbincangkan PKn dan Sejarah yang dimana merupakan mapel yg diujikan try out Sabtu (hari ini)

...
B: aduh YaAllah, wetengku loro bgt. mulek-mulek marak'i muntah, marak'i kebelet :'(
D: aduh kepalaku pusing banget :'(
D: gimana nih aku nggak bisa :(
C: aku gak sangguuup :'(
C: banyak banget materinyaa :(
E: aku rak kuat :'(
D: sama nihhh
B: YaAllah, loro banget wetengku
D: palaku pusing :&
B: mosok minyak kayu putih tak olesi akeh buanget orak kroso blas ning weteng
D: aku bingung mau baca yg mana :(
C: 11. C
B: mcm" suprastruktur ga ada, adanya macam" suprastruktur di Indonesia
B: pancasila sbg ideologi terbuka: yaitu pancasila sbg sumber ideologi yg tdk bersifat kaku, tertutup, statis, namun bersifat terbuka supaya pancasila dpt bersifat aktual, dinamis, dan antisipasif  dan mampu menyesuaikan perkembangan jaman
B: YaAllah kesel ki aku bolak-balik kamar mandi :'(
B: dimensi pancasila sbg ideologi terbuka
B: 1.D idealistis: nilai2 dsr terkandung dlm pancasila yg bersifat sistematis, rasional, menyeluruh yg meliputi hakekat nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kerakyatan, dan keadilan
B: halo halo halooo. jek do irup?
B: direwangi njengking" kiii
B: PING!!!
B: PING!!!
B: 2. Normatif
B: 3. Realitas
C: masih B, lanjuuut!
B: kiting tanganku!
tiba-tiba si B mengeluarkan statement kontroversial
B: legooo wetengku, wes mendingan bar seko kamar mandi, tapi yo rodo pedes sil*te *emote ngakak*
E: Nggilani!
C: Nggilaniii, aku jek maem!!!
B *emote ngakak* kaka aku ngakak ndodok!!!
C: aduh sumpah aku lg maem jadi gak nafsu maem, kemproooh!
...

Saat, si B menyatakan bahwa itunya pedes bersamaan dengan masuknya martabak telur ke mulutku, seketika aku ngga jadi melanjutkan makan martabakku karena jijik.Si C oun sepertinya juga tak melanjutkan dinnernya karena sudah terlanjur jijik. Kita doakan semoga si B cepat sembuh dari kepedasannya.
Sekian.

P.S. FYI, B itu bukan aku, itu nama temen kelasku, ini cerita nyata bukan fiktif belaka apalagi mitos, untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi saya melalui CP: +108

No comments:

Post a Comment