Sunday, January 8, 2012

Not only Resolution but also Revolution 2012

Hello blog-aholic
I'm back!!! Yeah I'm back!!! *backsound lagu berkibarlah benderaku* #salahgaul

Anyway, Happy New Year 2012 everybody. Yeah ini H+ 1 minggu 1 Januari 2012
sorry baru sempet ngeblog lagi, yah secara orang penting nih, kamu kamu pastinya udah pada tau kan? :p

Apa nih resolusi kalian di 2012 ini? Yang JOMBLO pengen punya pacar ya??? :p
terus yang pacaran gimana? pengen ganti pacar mungkin? atau malah pengen nambah pacar? :p
Jangan dong yaa :D

Kalo ngomongin resolusi sih banyak banget mungkin ya yang aku pengenin di taun baru ini, among others (ceileeh) :

1. LULUS UN!
Ya ini pasti menjadi harapan semua siswa in the last grade, semoga kita dapet nem yang bagus. May lucky always be with us the last graders ;)



2. LULUS SNMPTN, Being a Collegian!
I guess ini jadi harapan semua anak kelas 12 di Indonesia Raya merdeka-merdeka tanahku negeriku yang kucinta ini. Tapi nggak sembarangan universitas, aku pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget masuk Universitas Gadjah Mada, untuk fakultasnya masih mikir2, tapi pengen juga masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tapi itu masuknya sekolah kedinasan. Tapi ya semua balik lagi sama yang menentukan, Allah swt pastinya. Tapi semoga Allah swt ngijinin, I want to make peoples around me feel proud of me!

3. Being an announcer
Selain kuliah, aku pengen banget nanti nyari part time job as an announcer, nggak tau kenapa kayaknya fun aja gitu jadi announcer.


4. 55-60 Kg!
Ini artinya aku dituntut untuk melanjutkan diet (yang tertunda) karena aku udah kelas 3, i guess its more important to keep my body health than keep my appearance. Kurang 3-4 Kg sih ;)

5. Ngilangin beberapa kebiasaan buruk
Belajar ngilangin kebiasaan buruk kayak misalnya males-malesan, boros, moody, suka makan beling, suka jalan di atas api, oke dua dari lima yang terakhir bohong. Semoga di taun ini aku be more discipline, smarter, and better than before!

6. Sehat, Rezeki lancar, Umur panjang!
Kali ini bukan cuma aku, tapi juga keluarga, sahabat-sahabat, teman-teman, haters, dan seluruh orang selalu diberi kesehatan, rezeki yang nggak berlebihan tapi cukup, karena sesuatu yang berlebihan itu juga nggak baik, dan diberi umur yang panjang. Amin!

7. Ketemu taun 2013
Semoga rumor-rumor yang beredar kalau 2012 bakal  kiamat itu nggak bener, atau kalau anak KasKus bilang "hoax", semoga ramalan suku maya itu salah, nggak ada yang boleh mendahului kehendak Sang Maha Pencipta! Kita harus terus positive thinking! Life should go on! See u on 2013 blog-aholic! ;) *posthink*

dan masih banyak lagi mungkin resolusi di taun ini, tapi kalo diterusin mungkin jadi sebuku menyaingi novel manusia setengah salmonnya @radityadika. APA? *zoom in* *zoom out*. oke ini sedikit berlebihan

Ngomong-ngomong Manusia Setengah Salmon, aku inget mau ngelanjutin baca MSS yg msh tertunda, just FYI novelnya itu aku pinjem dari temenku, ya yaitu @chikasegreto! berhubung waktu peluncurannya adalah tanggal tua if I'm not mistaken tanggal 24 Desember ya? Maka dari itu tau sendirilah isi dompetku sebagai anak SMA di tanggal-tanggal segitu, paling-paling cuma ada sarang laba-laba dan kawan-kawannya, untung ada cecex yang bersedia meminjamkan dengan cuma-cuma, thankyou cecexx ({})

So whats your resolution in 2012?
See you blog-aholic!

No comments:

Post a Comment