Thursday, January 19, 2012

Peristiwa Tempat Parkir

hai, coba tebak siapa yang baru bangun sejak sholat maghrib tadi? ha? siapa? hatchi? tenang aja, dia masih nyariin ibunya kok, kita doakan aja semoga dia cepet nemuin ibunya supaya dia enggak sebatang kara terus #prayforhatchi #abaikan

kali ini gue mau cerita awkward moment yg terjadi sama gue hari ini
kejadian ini gue alamin tadi siang pas gue mau pulang sekolah, ya sekitar jam 2an gitulah
ceritanya, seperti biasa abis bel pulang sekolah gue langsung ke tempat parkir buat ngambil motor, motor disini motor gue sendiri yah bukan motor orang, tenang, gue bukan maling..
tapi tadi gue sama prima nggak langsung ke parkiran motor, kita jajan dulu di depan sekolah, kita jajan pil koplo dulu, eh enggak kita jajan cilok sama roti bakar depan sekolah.

abis itu kita balik ke parkiran buat ngambil motor terus berangkat les, nah disini kejadian dimulai... *drumroll*
pas udah sampe parkiran, gue nyamperin motor, terus gue nemuin sesosok benda aneh di atas motor gue...
kalian tau benda itu apa... TAPE! iya TAPE! singkong yang difermentasi, yg kalo dipegang kempes. TAPE!!! di atas motor gue. terus gue ngadu ke prima




E: prim
P: ha?
E: rene deh
P: hah? nopo sih?
E: delokno ki, opo jal iki?
P: opo kuwi? *sambilmendekat*
E: *mendekatjuga* ki lho delokno
P: oh tape, lha ning ndi nggone?
E: ning jok motorku
P: wahahaha selamat ya
E: menurutmu ki kerjaane sopo?
P: kowe nduwe penggemar rahasia ya'e
E: heh gembel, nek penggemar rahasia ki nge'ine sing apik2! coklat kek, bunga kek, minimal surat kek, lah iki mosok TAPE?!
P: yo sing ngefans berarti rak biasa
E: %@#$!^

lalu gue balik lagi ke motor gue dengan tape yg masih di tangan dan sisa-sisa hati yg terluka *agak curhat*
sebelum menstarter motor gue, gue berfikir mau diapain nih tape..
dimakan? hoek, iya kalo tape beneran, kalo tape jadi-jadian?
dibuang? mubadzir, kata pak asro'i guru agama gue, dilarang menyia-nyiakan makanan
terus gue liat sekitar motor gue, ada motor m*o merah dengan plat nomer H **** JP
yg tak lain dan tak bukan adalah motor temen gue ratih c, doi biasa dipanggil jamur. jamur beras kencur, jamur kunir asem, jamur temulawak, dsb. #hening

di motornya doi kan ada kantong di depannya, terus gue taruh aja tuh singkong fermentasi disitu
jadi buat jamur, kalo lo berfikir yang ngasih tape di motormu tadi adalah penggemar rahasia lo, lo salah..
maaf, itu tape hibahan dari motor gue, terserah mau lo olah jadi apa tape itu, mau kamu jadikan es, atau kue, atau lo bumbu rica-rica juga, silahkan

dan untuk lo siapapun yang ngasih tape di motorku, mungkin salah satu pembaca blog ini.
plis banget, kalo lo beneran penggemar rahasiaku, tolong besok lagi jangan kasih tape ke jok motor gue, gue lebih suka elo naruh uang minimial 5jeti di atas motor gue, dengan begitu gue nggak usah susah-susah mencari motor lain untuk gue hibahkan.

Enggal, 17 tahun, bukan tape addicted

P.S. yang ngga tau percakapan di atas pake bahasa apa, itu bahasa jawa. yang gabisa, minta translate-in orang jawa yah :p

3 comments: