Sunday, January 29, 2012

2nd tryout was over!

hi blog-aholic, long time no see
terakhir ngepost pas gong xi fa cai kemaren.
maklum udah kelas 3, jadi ribet belajar buat nyiapin ujian yang mau gak mau bakal dateng.

emm, kali ini gue mau share tryout ke 2 gue yang diadain minggu ini dari hari selasa sampe jumat kemaren.

here's the schedule:

Tuesday, January 24, 2012 : Indonesian
Wednesday, January 25, 2012 : English & Physics
Thursday, January 26, 2012 : Mathematics
Friday, January 27, 2012 : Chemistry & Biology

and here's my evaluation:


bahasa indonesia: lumayan lah, tapi banyak pilihan jawaban yang multitafsir, yang ambigu gitu deh
bahasa inggris: readingnya lancar, listeningnya!!! ga denger sama sekali! bukan, bukan kupingku yang budeg, sepertinya kesalahan ada pada speakernya..
fisika: allahuakbar. cuma bisa komat-kamit. bertasbih. menanti keajaiban.
matematika: ini lebih kesalahan, yg bikin soal parahhh, masak iya soal 40 dibuat yang rumusnya panjang-panjang, pengawas ruang gue yang juga guru matematika aja ga selesai, apalagi fakir matematika kayak gue? *pingsan*
kimia: alhamdulillah ngga terlalu susah, tapi susah juga ding -_-
biologi: AMPUN! soalnya abstrak, semua yg gue pelajarin sirna begitu liat soalnya

YaAllah, berilah hidayah dan inayah bagi sang pembuat soal YaAllah, amin

so, my conclusion is 2nd tryout was over, so do i...

2 comments: