Sunday, March 11, 2012

Happy 64th Smepsa!!!

Happy Birthday SMEPSA!!!

semoga jadi smp nomer 1 kayak namanya smp n 1 semarang, cepet rsbi, semoga prestasi-prestasinya meningkat, melejit, membahana, spektakuler, fantastis, bombastis, menanjak baik akademik atapun non-akademiknya. ayo aminin! AMIIIN!

whoaaa, ngga kerasa udah kurang lebih 3 tahun gue ninggalin smp gue tercinta gue itu.
banyak hal yg ga bisa dilupain dari smp gue itu, ya muridnya, gurunya, sampe penjaga kantinnya

how i miss my teachers bu palupi, bu budi, mam um, bu takarina, pak gito, pak widagdo, pak sony, pak gito, pak san, pak tony, bu nia, pak giyatno, bu tanti, pak arif, bu ning, sampe pak chotin sekalipun dan semua yg gak bisa disebut satu-satu, terkhusus pak chotin maaf ya pak biasanya saya ngumpulin tugas terakhir-terakhir kira-kira sebelum uas gitu deh paling, abisnya ngumpulin cepet apa lambat nilainya bedanya nggak jauh, yg ngumpulin awal misal dapet 78, lah gue yg ngumpulin akhir dapet 77, yaudah ngumpulin akhir-akhir aja haha :p
kangen makanan di kantinnya, kangen john entah siapa nama aslinya, mungkin paijo terus ganti nama beken jadi john? emmm, yg biasanya jadi sasaran utang anak-anak, terus ibunya kantin sebelahnya john siapa ya namanya, pokoknya buaiiik banget deh



how i miss my classmates 7c (ami, yosephine, lina, bayu, elga, hakim, bobby, imam, irfan, aldi, rina, gofi, geger, dll) 8b (rudi, wulan, melinda, aji, dio, babah, adeknya babah (gombreng), inak, gita, anggun, igar, kholid, olda, tungki, radifan, maulana, qibo, rahmbul, lia, shella, gilang, eko, solkat, dll) & vixa 9a (sindung, uta, upik, babah, pewek, gombloh, geger, gofi, dayak, suil, dhiyas, rahma, filwa, dhita, croti, au', ella, estika, rania, bulhid, alfara, dll) maaf maaf maaf yang belum disebutin, nanti jadi novel kalo disebutin satu persatu #agaklebay

oh ya berhubung lagi ulang taun gue share juga nih mars smp negeri 1 semarang seinget gue tapi, hehe.

MARS SMP NEGERI 1 SEMARANG (seinget gue)

smp negeri sa-tu
ronggolawe semarang
sekolah harum namanya
semenjak hari lahirnya


sebelas maret 
empat delapan
penuh kenangan
itu tanggal kelahiran tidak akan terlupakan


jayalah jaya sekolahku 
citra baru mengembang
Tuhanlah bersama kita
kekuatan kan menjelma


satukan langkah pikiran 
dan persatuan
dalam alam pembangunan
ciptakanlah (lupa kata-katanya)

Dirgahayu SMP Negeri 1 Semarang, 11 Maret 1948 - 11 Maret 2012

3 comments:

  1. ada liriknya "mencetak putri dan putra menjadi patriot bangsa"

    ReplyDelete
  2. Se-iya bersatu padu musnah rintang dan halang
    Mencetak putri dan putra menjadi patriot bangsa
    Pancasila tuk landasan cerah harapan
    Kan pasti capai tujuan tak akan terlupakan

    ReplyDelete