Tuesday, March 20, 2012

Story of March 20, 2012 ;)

finally, March 20th come to my life again haha
first, let me say happy birthday to me :p

emm, semua yang terjadi hari ini full happy!!! eh enggak juga ding, tadi pagi soal US PAInya mbingungi but ignore it, US was over, today is not only my birthday but also the last day of US.
bingung gue mau cerita dari mana, semalem itu gue ketiduran dari jam setengah 12an gitu deh, niatnya mau melek aja nungguin siapa yg ngucapin pertama, eh tiba-tiba aja gue udah ketiduran.
terus jam 12 lebih gue kebangun denger nada panggil hp gue stereo hearts oh terus gue mau angkat eh malah udah mokat tuh lepong (baca: telepon). terus gue ngecheck deh siapa yang telepon, eh ternyata amrina, yaudah gue diemin aja paling ntar kalo penting juga telpon lagi, masa iya gue telepon balik? terus gue mesti bilang apa? "halo am? kamu mau ngucapin aku happy birthday ya? oh makasih ya" gitu? -_-
bener, terus amrina telepon untuk ketiga kalinya dan gue angkat "halo assalamualaikum, mamah curhat dong (tiga kata terakhir fiktif)" nggak ada jawaban, "halo am", "halo am?!!!?", "halo halo halo (gaya khas pak maryadi)" diseberang cuma ada suara "tok, tok, tok" gitu, terus lama-lama ada...(backsound horror) suaranya tantri kotak yg lagi nyanyi -___- "lepaskanlaaaaah, ikatanmuuuuu, dengan akuuuuu" "AM, KITA KAPAN PACARAN AM? KOK KAMU MAU PUTUS?" terus telponnya gue putus, lanjut ngebo!




terus paginya gue bangun jam 4 buat ngelanjutin belajar agama, sambil liat hp, wah udah lumayan banyak sms, bbm sama notif fb nih hehe. alhamdulillah ya, sesuatu :D
terus gue berangkat sekolah, yah emang rada cemberut sih, emang aku ngerasanya lebih suka ngerasain H- berapa gitu daripada pas hari H nya, entah kenapa...

terus di sekolah banyak yg ngucapin, nyanyi2 juga, hehe thanks guys! sampe beberapa guru juga gue paksa buat ngucapin dan salah satu korbannya adalah Yang Mulia (baca bu Ning) dengan gaya "buk saya ulang tahun lho buk, ndak pengen ngucapin?" haha bego banget gue pas itu ngga tau apa yg ada di pikiran gue, terus korban selanjutnya sensei tri.
sensei: *jalan-jalan cantik*
gue: konichiwa sensee, pasti mo ngucapin aku ulang taun ya sensei?
sensei: hah? hah?
gue: oh arigatou gozaimasu banget lho sensei
sensei: *tanya sama siapa gitu* emang bener dia ulang tahun yah? *lanjut jalan*
siapa gitu: maklum sensei, agak gila, tapi emang ulang taun sih...
yaallah ampuni hamba seharian ini menjadi exhibitionist *ngikik*

terus pada pulang, yah kok pulang, sebenernya bimbel gue ada semacem tryout2 gitu sih tapi guenya males hari itu hehe. alhasil gue ngajak cowo-cowo kelas gue makan di keiefsi pandanaran sekalian ngimcil haha. tapi nggak komplit, cuman aku dennis tyok anam dhian adi, maaf ya semua, pada duluan pulang sih :(
terus abis makan kita lanjut ke rumah tyok yang dipucuk gunung -_- yg tujuannya nggak jelas sih gue cuman diajakin aja kebetulan gue belum pernah ke rumah tyok. yah dan disana pada ngegame online yang dimaenin offline, dennis tyok anam, gue sama dian adi mlongo, untungnya hp lagi rame hari itu, tapi seru lho di rumah tyok, gue sempet heran itu rumah apa kebun binatang, ikan ada hamster juga ada, hamsternya tyok lucu, nggak kaya yg melihara -_-

terus pulang sekitar jam 4 lah dari rumah tyok dan sampe rumah gue jam 5 kurang seperempatan -_- what a long journey -___- sampe rumah buka kado deh hehe, lumayan dapet kado dari... haha

oh iya i wanna give them awards of:
Pengucap pertama via bbm: Rizka Amalia a.k.a Chika (00:04)
Pengucap pertama via sms: Dennis Satria (01:41)
Pengucap pertama via telepon: Amrina Rosyada (04:21) yang sebenernya udah telpon jam (00:00)

and wanna say thanks for:
1. semua orang yang udah inget hari jadi gue, makasih makasih makasih banyak :)
2. semua temen bbm yang udah mau masang dp bbm foto gue, bela-belain pasang pm/dn diselipin nama gue
3. classmates yang tadi udah nyanyiin
4. semua yang udah kasih kado
5. semua yang udah ngucapin baik itu langsung, via telpon sms bbm fb twitter semuanya makasih, oh iya maaf ya buat yg sms pake nanya identitas soalnya kontak di hp ketinggalan di hp yg rusak dan ngga sempet disalin :(

so this is the end of my story about today, hope you'll enjoy it.

Thanks fellas!

Regards,


Enggal

No comments:

Post a Comment