Friday, August 23, 2013

My Blog Resurrection (?)

Assalamualaikum!

Hello, hai, halo, hi, hey, holla senyorita rosalinda ayamor amigos porsiempre! -_-
Pertama-tama mari kita (kita?) bersihkan sejenak blog ini yang penuh dengan sarang laba-laba, sarang semut sampai sarang penyamun (?)
Yu-Gi-Oh's Monster Reborn

And yeah, its been more than a year man bro guys arek sist boleh cek IG kita lho sist banyak yg baru-baru *teronlineshop*
Udah satu taun lamanya ga buka blog, itu udah ngelaluin dua kali puasa dua kali lebaran, kalo sampe satu lagi bisa nyaingin bang topik eh tolib eh toyib.
Yah pokoknya mau ngabarin aja sih kalo blog ini masih ada dan mungkin akan dieksiskan kembali bak  syahrini yang kembali mempopulerkan tren abaya setelah sukses dengan kaftan khatulistiwa or something like that. Emang ga ada korelasinya sih, biarin aja yang penting ada analoginyalah -_-


Oh ya, saya selaku Ali Syakieb dan keluarga juga tak lupa mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin ya buat siapa aja yang sudah sudi mampir dan membaca coretan-coretan gak penting saya. Semoga kita kembali fitrah ya, telat, pake banget.

Emm karena sudah masuk waktu shalat subuh saya rasa cukup sekian dan terima kasih atas perhatian saudara, kurang dan lebihnya saya mohon beribu-ribu maaf (contoh penutup surat yang salah)

Seharusnya cukup "Demikian yang dapat saya sampaikan, atas perhatian Saudara saya ucapkan terima kasih" (contoh yang benar menurut saya, karena apa yang menurut saya benar belum tentu benar juga menurut orang lain)
Jadi inget Bu Win guru Bahasa Indonesia waktu SMA, udah ah kapan-kapan aja ceritanya -_-
Ciao!

Wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment